Senin, 01 Jun 2020, 16:08:34 WIB, 69 View Administrator, Kategori : Info Pemkab Bandung

Peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun 2020 Tingkat Kabupaten Bandung, Senin, 1 Juni 2020, dipusatkan di kediaman Bupati Bandung, dan disiarkan secara langsung melalui TVRI, Kanal YouTube BPIP RI, serta laman Facebook BPIP/ Instagram BPIP.

Didampingi Asisten, Inspektur, Sekretaris DPRD, Staf Ahli, perwakilan Kepala Dinas, Bupati Bandung, H. Dadang M Naser menyaksikan siaran langsung, di kediamannya.

Pada kesempatan itu, Bupati menjelaskan bahwa Pancasila dalam bahasa lokal Kabupaten Bandung, artinya sabilulungan/gotong royong.
dan di dalam Pancasila ada Triasila dan Ekasila.
Dalam Pancasila ada nilai-nilai kebersamaan/gotong royong, yang bisa menjadi moment penting untuk bersama melawan pandemi covid 19 yang tengah melanda negeri ini.

Kita bisa saling toleransi, saling menghormati dan saling mengingatkan untuk bersama disiplin menerapkan Protokol Kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah, sebagai upaya melawan covid 19.

Menghadapi akan diterapkannya Adaptasi Kehidupan Baru (AKB), kita tetap menjaga jarak dengan menghindari kerumunan, jaga etika batuk/bersin, selalu memakai masker saat keluar rumah dan saat berinteraksi dengan orang lain, selalu menjaga kebersihan diri, serta selalu cuci tangan pakai sabun.





Tuliskan Komentar

STRUKTURAL DISKOMINFO

Struktur Organisasi Diskominfo Kabupaten Bandung

Drs. YUDI ABDURAHMAN, M.Si
CECEP HENDRAWAN, S.Ip
SANTI ROSMAYANTI,S.STP.
Hj. IRMA NOVITA, SH.,Sp.I

ASEP ROCHMANSYAH, S.Si.,M.AP
LUSIANTO, S.Kom.,M.Si

RADIO KANDAGA