Selasa, 14 Des 2019, 11:45:09 WIB, 78 View Admin, Kategori : Info Pemkab Bandung

Sebagai wujud penghargaan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) yang memasuki Purnabakti atas pengabdiannya selama menjalankan tugas di Pemerintah Kabupaten Bandung, serta untuk mempersiapkan ASN dimasa Purnabakti, untuk tetap berkarya bagi Bangsa dan Negara, diselenggarakan Pembekalan ASN Purnabakti tahun 2019, selama 4 hari, mulai Senin-Kamis, 15-18 Juli 2019, di Hotel Sutan Raja, Soreang. 
Kepala Bidang Mutasi ASN, BKPSDM Kabupaten Bandung, Lani Sulistiani mengungkapkan, sebanyak 600 orang dari ASN yang memasuki Purnabakti dengan TMT per 1 Agustus 2019, mengikuti pembekalan ini. 
Adapun materi yang disampaikan, diantaranya tentang Administrasi Pensiunan ASN, Kelembagaan Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI), persiapan menghadapi pensiun dan kewirausahaan, juga kunjungan Wredatama Keusahaan yang bekerjasama dengan Bank BJB, yang rencananya akan di laksanakan akhir Juli 2019, dengan lokus beberapa perusahaan di Kabupaten Bogor.

Sementara itu Bupati Bandung, H.Dadang.M.Naser, SH, SIP, MIP, atas nama Pemerintah Kabupaten Bandung, menyampaikan ucapan terimakasih kepada atas dedikasi dan sumbangsih tenaga para ASN selama bekerja, yang mendorong Visi dan Misi sehingga Kabupaten Bandung di nilai berhasil dalam pembangunan.
Bupati mengharapkan, ASN yang nantinya sudah Purnabakti agar tetap berkarya dan memberikan masukan pemikiran untuk Kabupaten Bandung, serta berpesan agar tidak berhenti melakukan kegiatan berfikir, berzikir, berorganisasi, dan berolah raga.
Pembekalan teknis diharapkan tidak Sindroom sehingga karya dan bakti tetap dilakukan.





Tuliskan Komentar

STRUKTURAL DISKOMINFO

Struktur Organisasi Diskominfo Kabupaten Bandung

Drs. YUDI ABDURAHMAN, M.Si
CECEP HENDRAWAN, S.Ip
SANTI ROSMAYANTI,S.STP.
Hj. IRMA NOVITA, SH.,Sp.I

ASEP ROCHMANSYAH, S.Si.,M.AP
LUSIANTO, S.Kom.,M.Si

RADIO KANDAGA