Rabu, 25 Agu 2021, 18:36:49 WIB, 36 View Administrator, Kategori : Talkshow Radio Kandaga

Seorang remaja perlu dibekali keterampilan hidup/life skill Generasi Berencana (GENRE), seperti berperilaku positif, mampu menghadapi berbagai tuntutan dan tantangan dalam hidupnya secara efektif, terampil dalam memecahkan masalah, berfikir kritis, dapat mengambil keputusan, kreatif, serta dapat mengatasi stres dan mengendalikan emosi.

Mengapa GENRE diperlukan? Pertanyaan itu menjadi salah satu bahasan menarik dalam talkshow di 100,8 FM Radio Kandaga, bersama FORUM PIKR/GENRE Kabupaten Bandung, Yudi Rosadi, Yana Suryana dan Wawan Wardiawan.

Program GENRE memfasilitasi terwujudnya Tegar Remaja yang berperilaku sehat, terhindar dari resiko TRIAD remaja (HIV/AIDS, Seks bebas, Napza); PUP (Pendewasaan Usia Perkawinan); Mempunyai perencanaan kehidupan berkeluarga; serta Menjadi contoh, model, idola dan sumber informasi bagi teman sebayanya.

Program GENRE ini bertujuan mencapai TEGAR REMAJA/Mahasiswa, dalam rangka TEGAR KELUARGA, agar remaja memahami, merencanakan kehidupan berkeluarga, untuk mewujudkan Keluarga Kecil Bahagia dan Sejahtera.
 





Tuliskan Komentar

STRUKTURAL DISKOMINFO

Struktur Organisasi Diskominfo Kabupaten Bandung

Drs. YUDI ABDURAHMAN, M.Si
CECEP HENDRAWAN, S.Ip
SANTI ROSMAYANTI,S.STP.
Hj. IRMA NOVITA, SH.,Sp.I

ASEP ROCHMANSYAH, S.Si.,M.AP
LUSIANTO, S.Kom.,M.Si

STATISTIK KUNJUNGAN

User Online
Visitor Hari ini
Hits Bulan ini
Total Kunjungan

RADIO KANDAGA