Selasa, 16 Jun 2020, 10:59:55 WIB, 81 View Administrator, Kategori : Info Pemkab Bandung

Bupati Bandung, H. Dadang M Naser, dalam kunjungannya Senin siang, 15 Juni 2020 ke PT Sinar Runnerindo, menilai, perusahan itu dalam penerapan Protokol Kesehatan sudah cukup baik, dan bisa menjadi contoh perusahaan lain. Bupati juga mengapresiasi karyawannya yang didominasi tenaga lokal.

PT Sinar Runnerindo yang berlokasi di Jl. Raya Soreang Kopo no.22, Desa Pangauban, Kecamatan Katapang, Kabupaten Bandung, merupakan perusahaan yang memproduki sepatu merk Ventella dan Dallas. Dengan 2000 karyawan, mampu memproduksi 1 juta sepatu setiap bulannya, termasuk juga produksi Alat Pelindung Diri (APD) Kesehatan.

Bupati menyampaikan, aktivitas perusahaan harus tetap berlangsung dimasa pandemik Covid-19, begitupun masa Adaptasi Kebiasaan Baru yang sudah diberlakukan Pemerintah.
"Kebiasaan baru itu sama seperti biasa dalam kehidupan sehari-hari, tetapi dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dan harus terus dijalankan. Apalagi dalam lingkungan perusahaan dengan jumlah karyawan yang cukup banyak", jelasnya.

 





Tuliskan Komentar

STRUKTURAL DISKOMINFO

Struktur Organisasi Diskominfo Kabupaten Bandung

Drs. YUDI ABDURAHMAN, M.Si
CECEP HENDRAWAN, S.Ip
SANTI ROSMAYANTI,S.STP.
Hj. IRMA NOVITA, SH.,Sp.I

ASEP ROCHMANSYAH, S.Si.,M.AP
LUSIANTO, S.Kom.,M.Si

RADIO KANDAGA